Kamis, 19 Agustus 2010

webcam with adit

halooooo,lama banget nggak nge-Blog.jadi gini ceritanyaaaa...gue kan tadi lagi OL msn tuh kan,terus ada temen gue si adit ngajakkin webcaman.berhubung dia lagi dikosan,dan dikasan itu PANAS,otomatis dia nggak pake baju ckck,dasar anak kos-kosan jaman sekarang ye.ada-ada aja -,- 


ini dia hasil print screen-nan gue huahahaha,hayoloh diiit! kena-deh ->






dari pose diatas aja udah nunjukkin kalo dia kepanasan ckck,sabar ya anak kos-kosan Indonesia.semoga kalian berbahagia dan selamat sampai kalian lulus kuliah hahahaha,


salam kece,
diella yasmine!

Tidak ada komentar:

Kamis, 19 Agustus 2010

webcam with adit

halooooo,lama banget nggak nge-Blog.jadi gini ceritanyaaaa...gue kan tadi lagi OL msn tuh kan,terus ada temen gue si adit ngajakkin webcaman.berhubung dia lagi dikosan,dan dikasan itu PANAS,otomatis dia nggak pake baju ckck,dasar anak kos-kosan jaman sekarang ye.ada-ada aja -,- 


ini dia hasil print screen-nan gue huahahaha,hayoloh diiit! kena-deh ->






dari pose diatas aja udah nunjukkin kalo dia kepanasan ckck,sabar ya anak kos-kosan Indonesia.semoga kalian berbahagia dan selamat sampai kalian lulus kuliah hahahaha,


salam kece,
diella yasmine!

Tidak ada komentar: