Senin, 13 September 2010

i found him! (finally)

akhirnya setelah sekian lama menunggu, gue tersadar akan satu hal : kalo ternyata, kita nggak perlu mencari apa yang harusnya nggak bisa kita dapetin, dan harus bisa menghargai apa yang udah ada dan jelas-jelas nyata didepan mata kita, setelah setaun lebih sendirian alias (JOMBLO) akhirnya gue menemukan : BONNI AGUNG PUTRA hahahaha, dulu gue sering banget ngerasa : hello,apa kabar ya sayang? udah lama nggak ngerasain yang namanya sayang, tapi pas ada dia,waktu gue kenal bonni, gue mulai sedikit ngerti kalo ternyata sayang itu ada dideket gue,makasih yaAllaah aah aku sayang Bonni :)) ini dia nih cowok gue, 






ganteng kaaaaaan? hehehehe,gatau kenapa,gue selalu suka liat dia pake baju sekolah,baju SMA,baju putih abu-abu hehehe,keliatan macho gimana gitu ckck (okeoke udah udah stop!) gue jadian tanggal 31agustus2010 tapi berhubung bingung gimana mau ngerayain anniversary nya,akhirnya gue sepakat jadian tanggal 01 sept 2010. do'ain langgeng ya :*

Tidak ada komentar:

Senin, 13 September 2010

i found him! (finally)

akhirnya setelah sekian lama menunggu, gue tersadar akan satu hal : kalo ternyata, kita nggak perlu mencari apa yang harusnya nggak bisa kita dapetin, dan harus bisa menghargai apa yang udah ada dan jelas-jelas nyata didepan mata kita, setelah setaun lebih sendirian alias (JOMBLO) akhirnya gue menemukan : BONNI AGUNG PUTRA hahahaha, dulu gue sering banget ngerasa : hello,apa kabar ya sayang? udah lama nggak ngerasain yang namanya sayang, tapi pas ada dia,waktu gue kenal bonni, gue mulai sedikit ngerti kalo ternyata sayang itu ada dideket gue,makasih yaAllaah aah aku sayang Bonni :)) ini dia nih cowok gue, 






ganteng kaaaaaan? hehehehe,gatau kenapa,gue selalu suka liat dia pake baju sekolah,baju SMA,baju putih abu-abu hehehe,keliatan macho gimana gitu ckck (okeoke udah udah stop!) gue jadian tanggal 31agustus2010 tapi berhubung bingung gimana mau ngerayain anniversary nya,akhirnya gue sepakat jadian tanggal 01 sept 2010. do'ain langgeng ya :*

Tidak ada komentar: